Wednesday 6 August 2014

Cara Meningkatkan Penghasilan dari google adsense





Semua orang ingin meningkatkan pendapatan AdSense mereka, ada cara untuk mulai mendapatkan lebih banyak uang dari Adsense tanpa melanggar aturan atau pedoman.Di bawah ini Anda akan membaca apa yang terjadi ketika kita menerapkan metode yang berbeda pada 2 klien website yang menjalankan Adsense dan efeknya langsung ke pendapatan    dollar 
  
Jadi, apa solusinya ?

Siapapun yang bekerja online tahu bahwa tidak ada solusi yang ajaib ketika mempelajari SEO atau membuat banyak uang secara online. Segala sesuatu yang Anda capai saat bekerja keras dan bereksperimen terus menerus dari skenario yang berbeda yang dapat meningkatkan lalu lintas Anda atau pendapatan anda, pasti anda pernah bereksperimen dalam meingkatkan pendapatan anda.Mengenai Adsense,saya jelaskan dulu bahwa sangat mungkin untuk mendapatkan uang dengan Adsense tetapi Anda harus memastikan bahwa Anda melakukan segala sesuatu tanpa melanggar pedoman adsense sendiri, karena itu sangat berbahaya.Yang akan saya jelaskan di bawah ini sesuai dengan pedoman Adsense dan pada kenyataannya yang direkomendasikan oleh Adsense karena selain meningkatkan penghasilan Anda juga meningkatkan pengalaman pengguna dan interaksi dengan iklan Adsense.

Website responsif dan unit iklan dapat meningkatkan lalu lintas dan pendapatan anda

Untuk sampai ke titik itu, pada Januari 2014, Adsense mengangkat pentingnya memiliki halaman multi screen yang dioptimalkan yang mendorong penerbit untuk mencoba unit iklan responsif.
unit iklan responsif pertama kali diperkenalkan pada Juli 2013 (dan masih tahap BETA) namun kurang di perhatikan sama orang-orang yang mempunyai website, anda mengacuhkan unit iklan ini :D, apakah itu termasuk anda yang membaca tulisan saya ? pada tahun 2014 bulan april lalu, design responsif semakin di perhatikan, bahkan peningkatannya sangat dramatis karena semakin banyak pemilik situs web menikmati keunggulan desain responsif. Unit iklan responsif dapat digunakan pada website responsif saja dan mereka memiliki logika yang tertanam untuk mengubah ukuran tergantung pada ruang iklan yang tersedia, yang tergantung pada ukuran layar. Ringkasan website responsif dioptimalkan untuk melihat pada ukuran layar dan resolusi yang berbeda.Menyesuaikan Desain pada ruang yang tersedia dan terlihat bagus tanpa harus zoom-in dan zoom-out atau menggunakan scrollbar horizontal.

Pasti kalian sudah paham dengan cara agar website responsif kan ?Sebuah desain responsif, dengan konfigurasi Google dianjurkan untuk membuat website agar lebih di optimalkan untuk smartphone. Lihatlah contoh dibawah untuk memahami bagaimana unit iklan responsif berbeda dari unit AdSense normal dan bagaimana perbedaan bila dilihat dalam resolusi yang berbeda.Saya mengambil contoh dari website tetangga.
 
Jika sudah jelas, cara untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda hanya dengan membuat website Anda responsif dan beralih dari unit AdSense normal keunit iklan responsif.
 
Bagaimana menambahkan unit Adsense responsif di website Anda?

Dalam rangka untuk menjalankan unit AdSense responsif pada website Anda, Anda harus terlebih dahulu memiliki website yang responsif. Anda tidak dapat menjalankan unit iklan responsif di situs web yang tidak responsif. Jadi jika website Anda tidak responsif, langkah pertama ya membuatnya jadi responsif.

Langkah 1: Membuat website responsif 

Hampir semua jenis website dapat diubah menjadi responsif. Apakah Anda mempunyai situs web kecil, menengah atau besar dalam platform atau tema, andabisa menggunakan jasa Aulia Aprifky ( pemilik awal blog ini ), untuk membuat website anda jadi responsif. Atau banyak website yang membahas tentang cara membuat situs responsif. anda bisa cari tahu lebih di sana.

Langkah 2: Buat unit iklan Adsense Responsif 

Setelah website Anda responsif langkah berikutnya adalah login ke account AdSense Anda dan membuat unit iklan baru dengan memilih "Unit Iklan Responsif(BETA)"dari daftar dropdown ukuran Ads.Anda dapat mengisi informasi seperti yang Anda lakukan dengan unit iklan lain seperti channel, jenis iklan, nama saluran dan gaya iklan. Kemudian Anda klik SAVE DAN DAPATKAN KODE nya, Anda memiliki dua pilihan:
ukuran Smart dan Advanced

Ukuran Smart adalah metode yang dianjurkan dan pada dasarnya ini yang terbaik, ukuran unit iklan tergantung pada ruang yang tersedia.Untuk ukuran smart agar berfungsi dengan benar Anda perlu mengaturlebar untuk wadah induk di setiap resolusi yang berbeda.
 
Kerugian memilih konfigurasi lanjutan (advanced) adalah Anda harus membuat perubahan pada pertanyaan media dan jika Anda tidak memiliki pengetahuan teknis tentang media ini akan sangat sulit.

Langkah 3: Masukkan kode ke website responsif dan coba uji

Setelah Anda memasukkan kode, Anda dapat menguji bahwa unit AdSense responsif benar dengan melihat situs web pada perangkat yang berbeda dan orientasi atau dengan hanya mengubah ukuran jendela browser Anda dan melihat bagaimana perubahan ukuran iklan (Anda perlu me-refresh setiap kali Anda mengubah size browser).

Langkah 4. Ingat Aturan Adsense

Sepenuhnya sesuai dengan pedoman AdSense sangat penting terutama jika Anda bergantung pada Adsense untuk mencari rezeki. Ketika anda sudah menjadikan unit iklan responsif pada website Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak melanggar salah satu dari 3 peraturan ini:

• Jangan menaruh unit iklan responsif di situs web yangtidak responsif 
 jika website Anda friendly di mobile, tetapi tidak responsif kemudian menggunakan unit iklan responsif jelas itu pilihan yang buruk terhadap pedoman Adsense, sangat berbahaya.

• Jangan menggunakan unit 300 × 250 di atas halaman yang dioptimalkan pada mobile Anda 
Ketika pengguna melihat website responsif Anda di ponsel mereka, yang pertama kali mereka lihat adalah konten, baru melihat iklan (bukan melihat iklan baru melihat konten). Dari pengalaman saya, Anda mungkin perlu menggunakan java script untuk memindahkan iklan di bawah isi, penting untuk melakukannya agar tidak melanggar aturan apapun.

• Semua panduan Adsense lain yang harus dilakukan dengan konten,jumlah iklan di atas flip dan jumlah unit iklan untuk menampilkan perhalaman masih berlaku untuk implementasi iklan responsif juga.
Saya sudah menggunakan unit Adsense responsif sehingga tidak ada yang saya sembunyikan dari anda, saya ulas dari pengalaman saya sendiri.

Saya yakin bahwa ada penerbit yang memiliki situs web responsif dan sudah menggunakan unit iklan responsif, mungkin posting ini tidak berguna bagi anda yang sudah melakukannya, tetapi untuk sebagian besar publisher Adsense yang belum paham, ini bisa berguna.
 
Jika Anda termasuk yang sudah menggunakan metode ini, mungkin anda bisa mencari cara untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda melalui sumber-sumber tambahan lalu lintas dan pendapatan dengan memanfaatkan unit iklan Admob untuk aplikasi mobile asli. Secara sederhana, Anda dapat membuat sebuah aplikasi Android untuk website anda dan meng-upload ke toko google play. Aplikasi ini tetap akan terlihat sebagai website Anda, bedanya hanya akan menampilkan iklan AdMob.
 
Kesimpulan
Jumlah orang yang menggunakan perangkat yang berbeda untuk browsing internet meningkat dari hari ke hari dan sebagai publisher Adsense Anda tidak mau kan mengabaikannya. Jika Anda ingin selaras dengan tren terbaru dalam desain web,dan juga meningkatkan penghasilan Adsense Anda dengan memanfaatkan kontenyang ada maka unit responsif adalah pilihan terbaik Anda.Jika situs Web Anda sudah tua umurnya kemudian beralih ke desain responsif baru,itu pilihan yang bagus, tapi untuk sebagian besar situs (terutama wordpress) ini tidak diperlukan.